Sunye Wonder Girls Umumkan Akan Menikah Januari 2013

 


Kabar bahagia datang dari Sunye Wonder Girls yang sejak lama telah mengumumkan memiliki pacar. Kini Sunye menyatakan dirinya siap untuk berumah tangga dengan sang tunangan. Ia akan menikah pada 26 Januari tahun depan.

"Leader Wonder Girls, Sun (Min Sunye), seorang artis di bawah agensi kami, akan menikah pada 26 Januari tahun depan," tulis pertanyaan JYP Entertainment. "Kami berharap adanya dukungan dan ucapan selamat dari semua pihak."

"Sun, yang memulai debutnya pada 2007 dan memimpin Wonder Girls sebagai Leader mereka selama enam tahun, baru-baru ini memberitahu agensi serta anggota Wonder Girls tentang niatnya," lanjut JYP. "Ia memutuskan ini setelah melalui pemikiran yang panjang sehingga kami pun menghormati keputusannya."

JYP juga menjelaskan nasib Wonder Girls dengan adanya status baru sang leader. Sunye akan fokus pada pernikahannya dan kehidupan keluarga untuk sementara waktu. Sedangkan member lainnya akan berkonsentrasi pada kegiatan individu seperti akting, produser, album solo dan kegiatan siaran lainnya.

"Selamat Sunye! Dia menjadi idol muda pertama yang mengumumkan pernikahan," tulis seorang netter. "Cewek yang pemberani! Kamu memang pantas mendapatkan laki-laki yang baik dan keluarga bahagia," imbuh lainnya. "Ini sangat mengejutkan tapi aku bahagia mendengarnya, nikmati kehidupan pernikahanmu Sunye."




Source :allkpop
Cre Trans Ind : WK/IniSajaMo

Comments