Suzy miss A Marah Disiram Air di 'Invincible Youth 2'


 

Kejadian seru dan kocak dialami Suzy miss A di acara "Invincible Youth 2". Di episode terbaru reality show tersebut, Suzy harus menerima hukuman karena kalah dalam sebuah game. Saat itu, aktris "Dream High" ini salah melafalkan sebuah kata.

Alhasil, ia pun harus menerima hukuman disiram air oleh Lee Young Ja dan Kim Shin Young. Usai disiram air, Suzy secara spontan berteriak marah dan membuat semua orang tertawa. Meski tersiram air, para kru mengungkapkan Suzy tetap terlihat cantik seperti tengah membintangi iklan kosmetik.

"Suzy terlihat seperti sedang syuting iklan kosmetik," ujar kru reality show tersebut. "Dia tetap terlihat cantik."

Selain Suzy, anggota G5 lainnya Jiyoung Kara juga menerima hukuman disiram air seperti dirinya. "Invincible Youth 2" merupakan reality show yang dibintangi sejumlah idola wanita Korea Selatan dan ditayangkan di stasiun KBS.

Idola-idola ini terdiri dari para personil girlband Korea Selatan yang diberi nama G5, yakni Hyoyeon Sistar, Yewon Jewelry, Jiyoung dan Suzy. Sayangnya karena rating rendah acara ini akan dihentikan penayangannya dan episode terakhirnya dijadwalkan tayang pada pertengahan November.

Credit :wk/IniSajaMo

Comments