Teaser Foto Girls’ Generation Untuk ‘Girls & Peace’ Mirip Dengan Foto Maskapai Masa Lalu

 

Teaser foto Girls 'Generation telah menerima perhatian karena mirip dengan foto masa lalu.

Gadis-gadis ini telah merilis foto teaser untuk  ‘Girls & Peace‘ album kedua mereka di Jepang. Tema foto-foto itu adalah  pramugari, dan para gadis-gadis berpakaian dalam
berbagai pakaian retro pramugari  untuk memamerkan pesona mereka. Namun, fans menyadari bahwa foto-foto teaser tampak terlalu mirip dengan foto-foto pramugari Airline PSA 'pada tahun 1962 dan pramugari Southwest Airline pada tahun 1971.

Dalam salah satu foto, gadis-gadis mengenakan baju merah muda dan merah lengkap dengan topi merah dan sepatu merah, dan berpose di atas sayap pesawat. Pada tahun 1962, pramugari PSA Airline berpose dalam pakaian yang hampir persis sama, lengkap dengan topi merah dan sepatu, dan juga berpose di atas sayap pesawat.

Dalam foto lain, gadis-gadis ini berpakaian kuning dan oranye dengan sepatu bot putih, dan berpose di tangga yang mengarah ke pesawat.
Pramugari Southwest Airlines juga berpakaian kuning dan oranye dengan sepatu putih, berpose di tangga menuju ke pesawat dengan pose yang sama persis .

Ketika netizens melihat foto-foto, pendapat mereka terbagi. Beberapa berpendapat bahwa pramugari semua mengenakan pakaian yang sama, dan bahwa banyak perusahaan penerbangan berpose dengan cara yang sama. Mereka berpendapat, jadi  'Genie' pasti juga  dituduh menjiplak pakaian kelautan", "Ini tidak menjiplak, itu hanya bagaimana konsep penerbangan retro seperti itu".

Namun, yang lain tidak setuju. Mereka menunjukkan bahwa seragam bisa saja berbeda hanya dengan mengubah warna yang berbeda. Mereka juga menunjukkan bahwa pose bisa saja bercampur tetapi tidak, dan bahkan memiliki latar belakang yang sama persis. Mereka berkomentar, "Ini bahkan bukan referensi, itu hanya copy", "Seragam yang persis sama", dan "Girls 'Generation cukup, tapi saya pikir foto-foto ini sedikit terlalu banyak".



 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121101_girlsgeneration_girlsandpeace.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121101_girlsgeneration_plagiarize.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121101_girlsgeneration_plagiarize2.jpg

Source: Sports Seoul via Nate
allkpop/IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo