TVXQ Jadi Boyband Korea Pertama yang Tampil di 5 Dome Jepang

 


Popularitas TVXQ di Jepang makin menanjak seiring waktu berjalan. Kali ini mereka mengumumkan akan mengadakan konser di 5 Dome di seluruh Jepang.

Tur tersebut akan dimulai 27 April 2013 di Saitama Super Arena. Kemudian mereka akan melanjutkan ke Tokyo Dome, Osaka Kyocera Dome, Fukuoka Yahoo! Japan Dome, Sapporo Dome dan Nagoya Dome.

Ini adalah pertama kalinya grup dari Korea yang akan menyelenggarakan konser di 5 Dome. Mereka juga akan menyusul Bon Jovi, Eagles dan Billy Joel sebagai artis internasional ke-4 yang mampu menghelat tur semegah itu.

"Kami sangat bahagia bisa menggelar konser di 5 Dome," ujar TVXQ. "Hal yang kami impikan sejak debut akhirnya jadi kenyataan. Kami akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik, jadi berikan antisipasi dan dukungan kalian."

Duo U-Know Yunho dan Max Changmin berencana merilis single Jepang, 16 Januari 2013. Single tersebut akan berisi "Catch Me" dalam versi Jepang dan lagu baru "I Know" yang membuat fans makin mengantisipasi datangnya tahun depan.



Source :allkpop
Credit : wk/IniSajaMo

Comments