Video Gangnam Style Catat Sejarah Baru di Youtube!


Video Gangnam Style PSY, memecah rekor paling banyak ditonton di Youtube. Pada tanggal 24 - 25 November, Gangnam Style sudah mencapai lebih dari 800 juta tampilan, melebihi video "Baby" dari, Baby Justin Bieber.

Gaya Gangnam menjadi nomor satu paling banyak dilihat Youtube video dengan total saat ini 820 juta lebih, sebuah prestasi luar biasa mengingat video itu hanya dirilis pada bulan Juli.





Dari Grafik terlihat Video ini sangat luar biasa mengingat video "Baby" memerlukan waktu yang cukup lama untuk meraih angka 8 juta, tapi Gangnam Style hanya memerlukan beberapa bulan saja untuk memegang rekor jumlah views terbanyak sepanjang masa di Youtube.

PSY hanya membutuhkan waktu 4 bulan untuk mencapai prestasi ini. Sementara itu Justin Bieber kini menempati posisi 2, dengan lagu Baby yang diunggah pada tanggal 19 Februari 2010 lalu.

Lewat video klip ini pula PSY sukses meraih penghargaan Best Video dari MTV European Music Award 2012 dua pekan lalu. Dan sekarang Psy terus promosi ke beberapa negara juga mempersiapkan album baru masih bersama agensi Bieber di AS.

Photo: Enews
Koreaindo

Comments