Video Teaser pertama drama Cheondamdong Alice dan mengungkapkan peran utama kedua

bito.jpg


Tiga minggu lagi tayang perdana drama Cheongdamdong Alice dengan Moon Geun Young, Park Shi Hoo, So Yi Hyun, dan Kim Ji Seok sebagai bintang utamanya. Bahan promosi masih sedikit dan jauh tetapi hari ini  kita dapat melihat sekilas cerita dari drama.


Sebuah teaser singkat sepanjang 15 detik  ditunjukkan setelah Five Fingers di SBS. Teaser tidak memberikan petunjuk apapun kepada kita tentang plot tetapi memberi kita perasaan keseluruhan untuk drama. Rasanya seperti dongeng romantis, dengan seluruh presentasi yang dipoles dengan veneer dari sebuah ilustrasi buku. Meskipun visual membuatnya tampak seperti sebuah kisah cinta standar (dimana Park Si Hoo mengulurkan tangannya kepada Moon Geun Young seakan menyelamatkan Moon Geun Young).

Didrama ini, Moon Geun Young adalah seorang gadis biasa pekerja keras yangsekilas berada di dunia yang super kaya di Cheongdamdong dan untuk alasan apa pun. . Moon Geun Young terlihat fantastis (meskipun terlihat lebih muda dari usianya dengan wajah bayi nya). Pada akhir teaser kita melihat pemeran utama kedua So Yi Hyun dan Kim Ji Seok.


bito1.jpg

Drama ini akan mengudara setelah drama Nice Guy berakhir.
 
 
 
 

 
 
Credit :beritakorea/IniSajaMo

Comments