Wonder Girls Sebut Pria Indonesia Keren

 


Girlband asal Korea, Wonder Girls menggelar konser bertajuk "Wonder Girls Wonder World" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11) malam. Konser girlband yang digawangi Yenny, Yubin, Lim, Sun dan Sohee ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia. Oleh karena itu mereka sudah sedikit banyak mengenal tentang Indonesia.

Salah satu yang membuat pemilik single "Nobody" ini kagum adalah pakaian tradisional Indonesia. "Baju-baju tradisional Indonesia bagus-bagus," ujar Lim saat menggelar jumpa pers di Hotel Four Season, Sabtu (3/11). Selain itu, makanan di Indonesia menurutnya enak-enak. "Banyak makanan enak, saya suka nasi goreng," lanjutnya.

Soal pria Indonesia, Lim menyebutnya keren. Ia mengaku ingin tahu banyak tentang Indonesia. "Tapi itu sangat susah," tambahnya.

Kendati demikian, kelimanya sependapat senang berada di Indonesia. Dalam konsernya kali ini, lima gadis cantik ini berjanji akan memberikan banyak kejutan bagi para Wonderfuls (sebutan fans Wonder Girls). "Kami akan pakai spesial outfit" jelas Yenny.

wowkeren/IniSajaMo

Comments