Wonder Girls Sunye menulis surat kepada fans sehubungan dengan pernikahannya januari 2013

20121127_sun_boyfriend-460x613.jpg


Sebelumnya hari ini, diungkapkan oleh JYP Entertainment bahwa Sunye Wonder Girls 'akan menikah pada bulan Januari!


Sunye mengumumkan sendiri hal tersebut melalui surat kepada para fans-nya, yang ia posting di cafe resmi Wonder Girls kemarin. Surat ini berjudul, "Surat yang saya kirimkan pada 27 November 2012 ..."

Dia benar-benar berterima kasih pada fansnya selama 6 tahun terakhir atas dukungan yang telah mereka berikan kepada Wonder Girls,ia  menyatakan, "Saya bukan tipe orang yang gugup di atas panggung .. Tetapi tepat di saat ini .. Jujur aku agak gugup .. Meskipun ada suatu saat saya mungkin posting hal-hal tanpa alasan khusus, saat ini ada alasan yang agak istimewa. "

"Meskipun saya tidak bisa selalu melihat kalian, seperti orang-orang yang dekat dengan saya dan saya benar-benar bersyukur, saya lebih suka memberitahu kalian sendiri daripada kalian semua mendengar ini dari orang lain. 26 Januari 2013 akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi saya. Aku akan menikah, membuat dua orang menjadi satu dan mulai berjalan di jalan kehidupan bersama-sama. "

"Jangan terlalu sedih! Seperti cara kita tertawa dan menangis bersama-sama selama bertahun-tahun, saya harap kalian dapat berbagi perasaan saya dari mana kalian berada pada tanggal 26 Januari. Dan
anggota Wonder Girls ada di sana untuk saya dan percaya pada saya sepanjang proses pengambilan keputusan .. Dan karyawan JYP dan keluarga .. Terima kasih banyak! "

Sunye pertama kali mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan dalam siaran November SBS Strong Heart. Tunangannya adalah seorang berkebangsaan Kanada-Korea yang satu tahun lebih tua dari dirinya.



Source :allkpop/IniSajaMo




Comments