Yoo In Na menulis sebuah surat tulisan tangan untuk memperingati 1 tahun ulang tahun nya pada ‘Yoo In Na’s Volume Up’

 

Untuk merayakan 1 tahun ulang tahun nya di KBS Cool FM‘s ‘Yoo In Na’s Volume Up‘, aktris Yoo In Na menulis surat tulisan tangan untuk fans-nya.

Yoo In Na baru saja memperbarui me2day nya dengan foto-foto suratnya bersama dengan pos, " aku menulis surat . Hehe. Tulisan tangan saya berantakan, jadi saya tidak tahu apakah Anda akan bisa membacanya ~ ^ ^ Saya tidak tahu cara yang lebih mudah untuk meng-upload ini ... Ini adalah yang terbaik yang bisa kulakukan,,Selamat malam pada setiap orang. Saya juga akan pergi tidur sebentar. Siswa yang mengambil ujian masuk perguruan tinggi, pakailah pakaian hangat dan jangan lupa untuk makan sarapan Anda! Dunia ini milik Anda! Tidak perlu takut! "

Suratnya dimulai dengan: "7 November. Sudah tepat setahun sejak saya menjadi seorang DJ di 'Volume Up'. Banyak orang mengucapkan selamat kepada saya sehingga saya tiba di rumah dalam suasana hati yang besar. Itu sudah jam 4 di pagi hari setelah membaca semua surat [dari fans] satu per satu. "

Dia kemudian melanjutkan dengan menulis, "Ada beberapa yang bahkan menulis surat sebelum ujian masuk perguruan tinggi mereka. Ujian dimulai hanya dalam beberapa jam sekarang. Apakah kalian semua tidur nyenyak? Aku akan bersorak untuk kalian seluruh kelas pertama dan kedua. "
"Saya selalu membaca surat Anda. Terima kasih. Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan, tapi aku tidak bisa memikirkan mereka sekarang. Saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Bye cintaku. "

Yoo In Na menjadi DJ untuk 'Volume Up' pada tanggal 7 November tahun lalu dengan mengambil alih posisi Choi Kang Hee, yang harus mundur karena jadwal sibuk.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments