Yoo Jae Seok Dipilih Sebagai Seleb Paling Sulit Diwawancarai

 


Bukan hal mengejutkan bila beberapa selebriti sulit untuk diwawancarai dengan berbagai alasan, begitupun di Korea. Banyak reporter sepakat Yoo Jae Seok merupakan selebriti Korea yang paling sulit dimintai waktu wawancara.

Dalam acara televisi bertajuk "Brave Talk- Special Press Conference" beberapa reporter di industri hiburan ganti diwawancarai. Mereka pun berbagi pengalaman bagaimana mengejar artis yang memiliki kesibukan tinggi.

Salah seorang reporter mengungkapkan dirinya bahkan harus menginap dua hari untuk mewawancarai aktris Lee Yo Won. Ada juga yang harus menginap tiga hari demi mendapat kesempatan wawancara pribadi dengan Go So Young. Pengakuan para reporter itu pun mengejutkan semua orang.

Semua reporter pun sepakat memilih nama Jae Seok ketika ditanya siapa yang paling sulit ditemui untuk wawancara. Pasalnya MC nasional ini memiliki jadwal super padat dengan membawakan beberapa acara televisi sekaligus secara rutin. Selain itu mereka juga memilih MC Kang Ho Dong dan hallyu star Bae Yong Joon.

Cre :wk/IniSajaMo

Comments