Yoo Seung Ho Bercerita Pengalaman Hubungan Masa Lalunya Di Konferensi Pers‘I Miss You’


 


Aktor Yoo Seung Ho baru-baru ini mengungkapkan sebuah cerita tentang pengalaman hubungan masa lalunya pada konferensi pers untuk drama mendatang MBC 'I Miss You'.
Aktor ini berperan sebagai Kang Hyung Jun dan ia memperkenalkan karakternya berkata, "Dia mirip dengan saya  dimana  tidak ada batas untuk seberapa baik ia memperlakukan wanita yang dicintainya."


Ketika ditanya apakah ia memiliki pengalaman kencan sebelumnya , Yoo Seung Ho mengungkapkan, "Hubungan tidak berhasil dengan baik bagi saya. Ada seseorang yang saya suka selama hari-hari sekolah saya, jadi saya ingin menjadi ekstra baik padanya. Tapi karena kami adalah senior di sekolah tinggi jadi semua orang dalam keadaan sensitif, kami tidak pernah bisa kencan sampai saat ini. "

Ia melanjutkan, "Saat syuting untuk drama, itu
banyak mengingatkan saya pada waktu itu. Ini benar-benar cocok dengan peran saya sebagai 'Hyung Jun' yang sangat peduli terhadap gadis yang dia suka. "

Yoo Seung Ho menambahkan, "Aku baik-baik sekarang. Aku sudah lupa tentang hal itu. Dia saat ini baik-baik dengan pacar kerennya yang berbeda, " menyebabkan semua orang di acara menertawakan nada suaranya yang sedikit getir.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments