Yoochun JYJ Lindungi Yoon Eun Hye di Trailer Tragis 'I Miss You'

 


Micky Yoochun JYJ kembali menunjukkan akting yang menyayat hati di serial "I Miss You". Kali ini Yoochun melakoni adegan sedih itu bersama Yoon Eun Hye yang menjadi lawan mainnya.

Di trailer serial "I Miss You" yang baru saja dirilis Yoochun dan Eun Hye berhasil menunjukkan akting mereka sebagai pasangan kekasih. Eun Hye terlihat sangat sedih saat berusaha meminta maaf pada Yoochun. Selain itu, terdapat juga adegan saat Yoochun mengarahkan pistolnya untuk melindungi Eun Hye.

"Kali ini, jangan lepaskan tanganku," ujar Yoochun dengan tekad kuat di wajahnya. Ia berusaha melindungi Eun Hye yang berdiri khawatir di belakangnya. Fans pun dibuat semakin penasaran dengan alur cerita serial "I Miss You".

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan serial ini antara lain Yoo Seung Ho ("Queen Seon Deok") serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan November di stasiun MBC.

Simak trailer menyedihkan "I Miss You" berikut ini:

Comments