2AM Seulong & Block B Jaehyo Berharap SECRET Cepat Sembuh

 


Setelah berita tentang kecelakaan mobil SECRET, Seulong 2AM dan Blok B Jaehyo mengirim keinginan tulus mereka agar  SECRET cepat sembuh.

Seulong berbagi di Twitter-nya pada tanggal 10, " Kecelakaan mobil SECRET .. Saya terkejut  membaca berita di pagi hari. Meskipun mereka bukan  teman-teman dekat saya, sebagai rekan kerja, saya berharap bagi mereka untuk  cepat sembuh .. ! "

Jaehyo juga menunjukkan keprihatinannya saat ia mentweet, "Ketika saya mendengar selebriti masuk ke sebuah kecelakaan mobil, saya tidak merasa nyaman. Saya berharap untuk cepat sembuh! "!,  


Mengirimkan getaran yang baik untuk gadis-gadis yang baru saja melewati cobaan berat.

Kami berharap semua anggota cepat sembuh dan lengkap!





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments