2PM Chansung Menunjukkan Tampilan Maskulin Sebagai Seorang Agen Rahasia

 


Seorang tentara, yang berlari terengah-engah di Pattaya, Thailand, yan menarik perhatian. Dia adalah 2PM Chansung , memainkan peran sebagai agen rahasia bernama Gong Do Ha.

Beberapa snapshot dari Chansung di beberapa adegan dari seri drama baru
TV MBC  My Girlfriend is an Agent  baru-baru ini dirilis dan menarik banyak perhatian.

Beberapa adegan syuting dari seri dilakukan  di Thailand selama empat hari dari tanggal 30 November. Dalam foto-foto, Chansung menarik banyak perhatian sebagai agen rahasia Gong Do Ha  dengan tampilan karismatik dalam matanya dan tubuh berotot. Selama syuting, Chansung mengejutkan kru dengan akting energik. Banyak penggemarnya juga datang ke lokasi syuting dan bersorak untuk Chansung.

Perusahaan produksi seri mengatakan, "Adegan melakukan  syuting di Thailand yang penting untuk menggambarkan perasaan bingung Gong Do Ha selama perang antara pasukan pemberontak dan pasukan khusus. Daripada syuting  adegan dalam skala besar, kami fokus  membuat mereka terlihat lebih mendebarkan.  My Girlfriend is an Agent akan syuting di kota-kota seperti Taebaek di Korea setelah menyelesaikan syuting di Thailand. "

 My Girlfriend is an Agent, versi drama dari film dengan judul yang sama, adalah sebuah komedi romantis tentang agen rahasia baru. Ini akan mulai ditayangkan pada bulan Januari tahun depan setelah serial drama MBC TV Missing You selesai

 .



Comments

  1. daebakkkkk... nggak sabar nunggu nya.. Missing you juga bagus..habis nangis2 di Missing you ..lalu bersemangat di My girlfriend is agent hahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo