3 pasangan We Got Married Season 4 pergi berbulan madu ke Hawaii


20121221_1356088946_64375400_1.jpg


Dimulai dengan pertempuran busana di bandara, pasangan dari We Got Married telah berkompetisi satu sama lain.

Dalam episode MBC We Got Married Season 4 yang dijadwalka mengudara pada tanggal 22 Desember, tiga pasangan acara (Yoon Se Ah dengan Julien Kang, Hwang Kwang Hee dengan Han Seon Hwa, dan Lee Joon dengan Oh Yeon Seo) akan terlihat pada perjalanan bulan madu bersama-sama ke Hawaii untuk pertama kalinya sejak We Got Married mulai mengudara.

Secara tidak langsung, pasangan membandingkan diri dari satu sama lain di bandara dan diukur pasangan mana yang telah datang dengan busana yang lebih baik.  "Pertempuran" ini tampaknya diteruskan di Hawaii. Saat mereka tiba di pantai Waikiki, para wanita memamerkan sosok yang indah mereka, tapi tiba-tiba, sesuatu yang benar-benar keluar dari harapan terjadi pada Julien Kang.

Kang mengungkapkan tubuh berotot dan tiga perempuan dari We Got Married tidak bisa mengambil mata mereka dari Julien Kang, mereka terlihat kagum ketika sesuatu yang tak terduga datang dari Kang dan Yoon Se Ah segera berseru, "Dia suami saya!"

Bagian pertama dari perjalanan bulan madu pasangan ini 'ke Hawaii akan ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 22 di 05:10 pada We Got Married Season 4.
 
 
 
Credit :beritakorea/IniSajaMo

Comments