Acara Eunhyuk SuJu 'Come to Play' Berakhir Tanpa Perpisahan

 


Miris sekali nasib acara yang satu ini. Baru bergabung menjadi pengisi acara "Come to Play", namun Eunhyuk Super Junior harus rela berpisah. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, MBC memang memutuskan untuk menghentikan penayangan "Come to Play".

Namun, jika biasanya episode terakhir dirayakan dengan event spesial maka lain halnya dengan "Come to Play". Di episode terakhirnya, acara yang tayang selama 8 tahun ini berakhir begitu saja. Tak ada acara spesial dan hanya mengundang sejumlah bintang sebagai bintang tamu seperti Yesung.

Di akhir acara, "Come to Play" hanya menampilkan ucapan terima kasih atas dukungan fans selama ini. "Terima kasih atas semua cinta dan dukungan untuk 'Come to Play' selama 8 tahun'," bunyi tulisan di episode ke-413 itu.

Salah satu alasan dihentikannya acara yang dipandu Yoo Jae Seok ini adalah karena ratingnya yang semakin menurun. Bahkan, saat menayangkan episode terakhirnya, acara MBC ini hanya mampu mendapat rating sebesar 4,9 persen. Rating "Come to Play" kalah dengan acara-acara lainnya seperti "Hello" milik KBS dengan 12,4 persen dan "Healing Camp" milik SBS dengan 8,4 persen.
 
 
 
 
Credit :Wowkeren/IniSajaMo

Comments