Agency Shin Se Kyung membantah rumor operasi plastik


Shin Se Kyung di 'Entertainment Relay' ka



Penampilan Aktris Shin Se Kyung pada KBS 2TV‘s ‘Entertainment Relay‘ menimbulkan sedikit keributan online , sebab segera setelah siaran pada 10 Desember, netizens mulai berspekulasi bahwa dia sudah melakukan beberapa perbaikan pada wajahnya.

Netizens membandingkan penampilannya baru-baru ini dengan gambar masa lalunya, menunjukkan dia sekarang tampaknya memiliki kelopak mata ganda tebal, rahang V-line yang sempurna, serta pipi gemuk. Beberapa berkomentar, "Apakah dia mendapatkan operasi plastik?", "Sesuatu telah berubah", "gambar nya mengejutkan saya karena saya tidak bisa mengenalinya", dan "Dia kehilangan pesona aslinya."



 


Perwakilan dari aktris menindaklanjuti segera dengan pernyataan yang menjelaskan, "Dia tidak mendapatkan operasi plastik. Dia mendapat operasi untuk menghapus bekas luka di wajahnya. Dia awalnya memiliki bekas luka di kedua sisi pipinya yang tampak seperti bekas goresan kuku. Dia hanya menghapus selama hiatus nya. "

Perwakilan itu melanjutkan, "Bekas luka terlalu mudah dilihat pada HD TV, dan operasi ini lebih sulit daripada operasi rata-rata yang hanya melibatkan penggunaan laser. Operasinya memerlukan bagian kulit yang akan dirobek dan diangkat. Dalam proses pemulihan, kulitnya membengkak, yang menyebabkan pipinya tampak lebih gemuk. "

Ketika ditanya seberapa parah bekas luka di wajahnya itu, dia menjawab, "Bekas lukanya dalam, dan mereka terlihat jelas di kamera HD tidak peduli apa yang kita coba menutupinya. Dia menyebutkan bahwa ia memiliki waktu
audisi yang sulit ketika ia masih muda karena hal tersebut. Dia menundanya karena itu bukan operasi yang mudah dan akhirnya  menggunakan waktu selama hiatus nya untuk menghapusnya. "

Penutup penjelasan, ia menyatakan, "Ini belum yang lama sejak dia menjalani operasi. Jika dia benar-benar telah melakukan operasi plastik , dia tidak akan syuting CF, apalagi muncul di 'Relay Entertainment'. "



Source + Photos: Newsen via Nate 
allkpop/iniSajaMo










Comments