Agensi JYJ Akan Tindak Hukum Netizens Yang Fitnah JYJ

 Agensi JYJ Akan Tindak Hukum Netizens Yang Fitnah JYJ


Agensi boyband JYJ baru saja mengirim pesan peringatan kepada netizens yang melakukan komentar kasar dan menyebarkan rumor buruk terhadap JYJ di internet.


Senin (3/12), C-JeS Entertainment memposting di situs resmi mereka berjudul 'Sebuah Peringatan Mengenai Sirkulasi Informasi Palsu dan Fitnah dan Konsekuensi Hukum Atas Hal Tersebut'.
Postingan itu berbunyi, "Kami secara ketat memperingatkan semua netizens yang memposting informasi palsu dan berbahaya mengenai JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) dan jika tim kami menemukan postingan tersebut, kami akan melaporkan ke polisi cyber dan mengambil tindakan hukum,"

Salah satu penampilan JYJ ketika konser. Keren! ©jyj3.net
Mereka melanjutkan, "Kami telah mengajukan tuntutan hukum terhadap lebih dari 20 netizens untuk tahun ini saja yang membuat mereka menerima konsekuensi hukum. Untuk pelaku yang masih di bawah umur, kami meminta orangtua mereka untuk menandatangani perjanjian resmi,"

Dilindungi oleh hukum, kini antis tak bisa bertindak seenaknya kepada JYJ ©allkpop.com

"Kami sudah menggugat netizens dalam jumlah yang tidak sedikit sekali lagi yang melakukan fitnah dan melukai JYJ serta para penggemar. Jika postingan kelewat berlebihan, kami akan mengambil tindakan hukum," seperti dilansir soompi.com.  

 Credit :
(soompi.com/aia)/kapanlagi

Comments