Aktor Kang Dong Won Berpartisipasi Dalam Piktorial ‘High Cut’ Setelah Selesai Wajib Militer

 


Aktor Kang Dong Won baru-baru ini berpose untuk edisi Desember majalah 'High Cut', menandai piktorial pertamanya sejak kembali dari dinas militer.

Kang Dong Won bercerita sekitar dua tahun absen nya karena dinas militer, , "Rasanya seperti aku melarikan diri dari kompetisi yang tak terbatas sejenak. Industri hiburan mirip dengan industri olahraga dalam kompetisi yang ketat. Hidup tanpa kompetisi selama dua tahun, saya merasa nyaman dan gugup pada saat yang sama. Selama pekerjaan saya sebagai tenaga pelayanan publik, saya menyadari itu adalah pekerjaan saya tapi bukan pekerjaan asli saya. Sikap saya terhadap pekerjaan menjadi lebih dalam. Saya berpikir, 'Saya ingin cepat menyelesaikan ini dan berakting,' " mengungkapkan tekad baru ditemukan untuk bertindak lagi.


Ketika ditanya apa yang paling berubah selama hiatus nya, aktor ini berkata, "cuci piring-adalah kemampuan saya. Salah satu tugas saya selama wajib militer adalah membersihkan gelas laboratorium. Kalau banyak, saya mencuci non-stop " 

Dia juga berbagi rencana masa depannya mengungkapkan," Jadwal saya sudah dikemas untuk dua tahun ke depan.. Saat ini saya bekerja pada dua produksi dan produksi yang lain saat ini sedang dalam proses perencanaan, dan jika jadwal lain dikonfirmasi, saya akan mengambil bagian di dalamnya. Saya ingin bekerja sekeras mungkin. Waktu adalah yang paling berharga. "

Kang Dong Won melanjutkan, "Saya ingin bekerja secepat mungkin. Ini adalah comeback saya setelah dua tahun dan saya akan benci untuk memulai melalui iklan. Jadi aku meminta pada sutradara Lee Myung Sae dan fotografer Lee Jun Ho untuk melakukan pemotretan  di mana saya bisa menunjukkan diri saya yang sebenarnya. "



 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/kangdongwon2.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/kangdongwon3.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/kangdongwon4.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/kangdongwon5.jpg



Source :allkpop/IniSajaMo




Comments