Aktor Lee Sang Yeob Membantah Melakukan Bedah Kosmetik

 


Aktor Lee Sang Yeob membantah rumor yang mengatakan ia menjalani bedah kosmetik.

Aktor 'Nice Guy' menjadi seorang tamu pada episode 4 Desember dari 'Strong Heart', di mana ia ditanya, "Apakah Anda memposting di akun SNS Anda sebelum Anda datang ke 'Strong Heart'?"


Lee Sang Yeob menjawab bahwa ia melakukannya, dan mengungkapkan daftar yang disiapkan untuk pertunjukan. Sehari sebelum rekaman 'Strong Heart', Lee Sang Yeob telah mentweeted, "Aku besok punya rekaman 'Strong Heart'. Apa yang harus saya katakan? Apa yang harus saya bicarakan [pada] 'Strong Heart'? Apa yang harus saya katakan? Katakan padaku, katakan padaku. Maaf bahwa saya Lee Sang Yeob yang tergantung pada para pengikutnya untuk program televisi juga. "

Salah satu item dalam daftar menyatakan, "Katakanlah bahwa Anda tidak mendapatkan operasi kelopak mata ganda." Ketika MC melihat ini, mereka terkejut dan bertanya, "Apakah Anda mendapatkan operasi plastik?" Lee Sang Yeob tegas membantah rumor, menjawab, "saya pasti tidak. Itu tampak secara alami ketika saya kehilangan banyak berat badan. "


 Source : allkpop/IniSajaMo

Comments