Aktor Yoon Si Yoon Bicara Masa Kecilnya—”Aku Tidak Pernah Pergi Ke TK”


 
Pada episode Strong Heart SBS yang ditayangkan pada 25 Desember, Yoon Si Yoon berbicara tentang gaya pendidikan yang ketat dan tradisional dari neneknya dimana ia dibesarkan oleh sang nenek
 .

Aktor ini membuka percakapan dengan : "Saya dibesarkan di sebuah kota kecil, dibesarkan oleh nenek saya, yang membuat saya menghabiskan masa kanak-kanak yang agak berbeda dari rekan-rekan saya. Saya lahir pada tahun 1986. Sementara rekan-rekan usia saya pergi ke TK dan belajar bahasa Inggris, saya pergi ke seodang, sebuah sekolah tradisional yang mengajarkan Konfusianisme. Ada seodang di kota saya, yang didirikan pada Dinasti Joseon. Saya belajar karakter Cina dan membaca Myeangsim Bogam. Nenek saya selalu menghargai sopan santun dan etika, jadi saya diajarkan pentingnya hal itu. Ketika ada tamu di rumah, aku harus lari keluar menyambut mereka. Ketika saya terlambat memberi salam, saya dihukum. "
 
The King Of Bintang Bread ini juga mengatakan: "Saya tidak pernah makan pizza sampai aku berada di tahun ketiga di sekolah dasar. Sebelum itu, saya pikir pizza adalah sejenis roti. Pizza pertama yang saya coba cicipi di dunia ini. "

 
Pada akhirnya, aktor ini mengungkapkan hatinya terhadap neneknya, yang telah memberikan kontribusi atas keberhasilannya padanya. "Cinta dan kasih sayang Anda, dan pendidikan yang ketat telah membuat saya seperti sekarang. Miliki makanan yang baik sehari-hari dan tetap sehat selalu. Aku mencintaimu. "





Comments