Aktris Kim Hee Sun memuji ketampanan Won Bin saat Acara ‘Healing Camp’

 


Pada siaran 24 Desember dari 'Healing Camp' SBS ', aktris Kim Hee Sun mengungkap sekitar rekan-bintang pria dan mengumpulkan perhatiankarena memuji aktor Won Bin pada visual nya.

Kim Sun Hee mengingat aktor tampan yang telah  bekerja sama dengannya selama ini dan berbagi, "Saya telah berakting bersama Lee Byung Hun, Kim Suk Hoon, Song Seung Hun, Go Soo, Joo Jin Mo, dan Jo Seung Woo."


MC Kim Jae Dong kemudian bertanya, "Apakah ada alasan khusus  Anda membuat daftar mereka?", Aktris itu menjawab, "Tentu saja tidak. Oh Saya telah bekerja dengan Won Bin juga, tapi dia bukan rekan main saya. Tapi dia benar-benar tampan. Saya berpikir bagaimana bisa ada orang seperti itu (seperti dia) "

 Kim Hee Sun sebelumnya membintangi drama ,‘Propose‘,di tahun  1997bersama Ryu Shi Won dan Won Bin..

Dia melanjutkan, "Ada juga Ahn Jae Wook yang menjadi partner drama saya", membuat pemirsa cemburu pada daftar aktor tampan yang sudah bekerja sama dengannya..





Source :allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo

Comments