Apa yang JYJ Jaejoong Lakukan Di Hari Natal ?

 What Did JYJ’s Jaejoong Do On Christmas?


JYJ Jaejoong baru-baru ini melakukan perjalanan ke kota Gongju dan berbagi satu set foto.

Pada tanggal 26 Desember, Jaejoong mentweet, "Saya pergi ke makam Raja Moo Ryung di
kota Gongju  hari ini," "Saya pergi ke rumah lama saya," "Saya juga datang ke SD lama  saya," bersama dengan tiga foto.



Setiap foto menunjukkan Jaejoong berpose di depan makam Raja Moo Ryung, rumah tua dan sekolah saat ia SD.

Dalam buku tamu digital untuk makam Kim Moo Ryung itu, Jaejoong bercanda menulis, "Kim Jaejoong adalah yang terbaik."   Dia juga berdiri dan memberikan pose
menyenangkan di depan Gongju Central Elementary School.

Netizens berkomentar, "Bukankah dia berpakaian terlalu ringan untuk cuaca ini?" "Dia sangat tampan," "So cool," "Lucu," "Sepertinya penuh kenangan," dan banyak lagi.



 





Source : Soompi
Trans Ind IniSajaMo

Comments