Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Apakah Park Shi Hoo Dan Moon Geun Young Terlalu Akrab?

 Are Park Shi Hoo and Moon Geun Young Getting Too Friendly?


Apakah aktor dari drama SBS "Alice in Cheongdamdong" Park Shi Hoo dan Moon Geun Young terlalu akrab di set?

Pada website resmi drama, video berjudul, "Maaf untuk menipu Anda ~ ciuman imajiner
juga tak apa-apa " terungkap. Dalam klip, karakter Cha Seung Jo (Park Shi Hoo) ditunjukkan  melamun tentang Han Sae Kyung (Moon Geun Young) memberikan kasih sayang penuh belas kasih ke arahnya

Hal ini juga ditunjukkan bahwa dua aktor ini tampak senang berbicara dan membaca skrip bersama-sama. Keduanya terus tertawa ketika Moon Geun Young  mengecup pipi Park Shi Hoo. Banyak yang meperhatikan bahwa keduanya tampak hangat dan akrab satu sama lain "terlalu sering."

Netizens yang menonton video tersebut memposting, "Park Shi Hoo dan Moon Geun Young terlihat begitu baik bersama-sama," "Park Shi Hoo pasti merasa senang menerima ciuman Moon Geun Young," dan "Berapa kali aktris memberikan ciuman ke Park Shi Hoo "0?

 




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...