B2ST, INFINITE, & SISTAR Akan Mengadakan Pertunjukan Bertema Khusus pada ’2012 Melon Music Awards’

 



B2ST, INFINITE, dan SISTAR telah dikonfirmasi kehadiran mereka untuk ‘2012 Melon Music Awards‘ bersama dengan panggung khusus!

Tiga kelompok akan berkolaborasi untuk tahap khusus pada upacara musik pada 14 Desember mendatang. Menurut sutradra konser, upacara bagian kedua akan menjadi sebuah festival untuk menyembuhkan hati penggemar,  berjudul Music is Healing’.. B2ST, INFINITE, dan SISTAR telah terpilih sebagai bintang dari konsep, yang akan dibagi menjadi tiga tema berjudul  ‘Girl is Healing’, ‘Dance is Healing’, dan ‘Star is Healing’.


SISTAR akan membuat transformasi sebagai Catwomen yang membobol kasino dengan tim tari 60 anggota sementara INFINITE diharapkan untuk  membalik tabel harapan penonton dengan panggung tari yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Adapun B2ST, mereka akan datang dengan konsep yang aneh sebagai 'pangeran kecil' pada tahap seperti mimpi-

 Perwakilan
MMA menyatakan, "Karena ini adalah yang pertama dan terakhir festival musik yang dibuat seluruhnya untuk fans domestik, kami telah membuat banyak konsep panggung yang berbeda dari apa yang pernah dilihat sebelumnya. Anda hanya akan dapat melihat mereka di MMA jadi silakan berharap untuk tahap khusus mereka. "




Source + Photo: bnt News
allkpop/IniSajaMo

Comments