B.A.P, Psy, Lee Byung Hun, Super Junior Siwon Akan Tampil Di Film Dokumenter Discovery Channel ;Hallyuwood’

 


BAP, Psy, Lee Byung Hun, dan Siwon Super Junior akan tampil dalam sebuah film dokumenter Discovery Channel di Korea, yang akan mengudara pada tanggal 15 dan 16.

Agency BAP TS Entertainment mengungkapkan bahwa selama dua hari mengudara, film dokumenter akan diputar di 34 negara dan sekitar 185.000.000 rumah tangga, memperkenalkan Korea kepada pemirsa.  Segmen ‘Finding Hallyuwood‘ memiliki serangkaian 5 dokumenter yang disebut 'Korea Next, termasuk 30 menit segmen pada K-pop, alam, budaya tradisional, agama, dan industri TI (teknologi informasi).


BAP, Psy, aktor Lee Byung Hun, dan Siwon akan tampil di segmen 15 Desember dokumenter dan akan memperkenalkan generasi K-pop, serta membahas masa depannya. BAP akan muncul dengan  wakil presiden TS Entertainment Won Keun Yeon, menjelaskan cara kerja sistem K-pop, cerita di balik debutnya BAP , serta rahasia keberhasilan K-pop dalam dan luar negeri.

TS Entertainment menyatakan bahwa seiring dengan keberhasilan mereka dari debut mereka dan peringkat tinggi di
berbagai chart musik , termasuk chart Album Hip Hop  iTunes, mereka mengharapkan popularitas BAP menjadi lebih dipadatkan melalui posisi mereka dalam film dokumenter ini.

Dalam berita terkait, BAP menerima 'Mnet PD Choice Award' pada tanggal 20 November di Mnet MAMA '2012 ', bersama dengan ‘Male Newcomer Award‘ dan ‘Choreography Award‘ di European ‘So-Loved Awards 2012‘.




Source :allkpop/IniSajaMo


Comments