Berita album baru SNSD membuat saham SM Entertainment meningkat pesat


20121225_girlsgeneration_shares.jpg


Bahkan sebelum resmi membuat comeback mereka, Girls 'Generation sudah memiliki dampak besar. Berita comeback mendatang mereka telah membantu meningkatkan nilai saham SM Entertainment dengan 100 miliar KRW (sekitar $ 93.000.000 USD).


SM Entertainment telah mengalami penurunan baru-baru ini dari 4,19 persen% saham mereka pada tanggal 20. Namun, pada 21 Desember, Girls 'Generation "Dancing Queen" dirilis. Mereka juga mengumumkan mereka akan comeback ke program televisi dan musik pada bulan Januari, pembuatan album pertama mereka dalam satu tahun, sejak 'The Boys'.

Dalam waktu dua hari dari pengumuman comeback mereka, saham SM Entertainment meningkat segera dan kapitalisasi pasar SM Entertainment telah meningkat sebesar 100 miliar KRW. Kenaikan ini telah membawa SM Entertainment kembali sebagai pesaing dengan perusahaan hiburan utama dengan banyak volume perdagangan seperti YG Entertainment, serta Loen Entertainment.

Seorang pakar pasar saham menyatakan, "SM Entertainment berbeda karena Girls 'Generation adalah salah satu tindakan utama mereka dan memegang begitu banyak kekuasaan dengan kemampuan untuk mengubah harga saham mereka."
 
 
 
 
 
Credit : beritakorea/IniSajaMo

Comments