Biaya ucapan selamat untuk pernikahan HaHa digunakan untuk menyumbangkan beras

 


'Infinity Challenge' mengungkapkan twist pada biaya ucapan selamat pernikahan  HaHa .

Pada tanggal 8, 'Infinity Challenge'membuat 'pernikahan bus' untuk pernikahan HaHa, dan para anggota memainkan permainan untuk memutuskan berapa banyak masing-masing anggota harus membayar biaya
ucapan selamat pernikahan terhadap HaHa . Pada akhir setiap misi, para anggota menerima sejumlah tertentu, dan total biaya ucapan selamat mereka yang diputuskan oleh HaHa  dengan fungsi aritmatika.

Yoo Jae Suk meraih angka tertinggi dengan 6.580, dan anggota mengambil foto bukti dengan panel yang mengumumkan jumlah mereka. HaHa menambahkan, "Tidak ada yang tahu apasatuannya. Mungkin dolar, atau bahkan yen. "Namun, ketika mereka mengungkapkan satuannya, ternyata menjadi kilogram.

HaHa mengungkapkan, "Sejujurnya, aku membawa semua anggota di sini karena saya ingin tahu bagaimana rasanya. Aku akan menyumbangkan beras dengan menggabungkan rasa syukur yang saya miliki untuk pemirsa kami, dan memberi selamat padaku untuk pernikahan saya. "
Yoo Jae Suk akhirnya harus menyumbangkan 6.580 kg beras, dan Noh Hong Chul mendapat kritik dari anggota lain karena mendapatkan angka negatif. Yoo Jae Suk mengumumkan, "Aku akan menyumbangkan atas nama 'Infinity Challenge'."


Source: Newsen 
allkpop/IniSajaMo

Comments