Block B’ U-Kwon Mengungkapkan Ia Berpacaran Dengan Model Jun Sun Hye

 


Block B‘s U-Kwon telah mengungkapkan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan model Jun Hye Sun.

Pada 2 Desember, U-Kwon membuat pos di BBC  cafe resmi kelompok, mengungkapkan hubungannya dengan model.


Dia menulis, "Saya punya pacar. Saya yakin banyak dari Anda sudah tahu itu. Ketika saya berbicara tentang cinta pertama saya baru-baru ini, orang yang saya bicarakan adalah Jun Sun Hye, model yang lebih tua empat tahun dari saya. Setiap kali aku akan melalui waktu yang sulit atau akan jatuh, dia selalu di samping saya dan mendukung saya untuk berdiri kembali lagi. Kami adalah sumber kekuatan satu sama lain dan bertemu dengan niat baik. Kami bahagia satu sama lain . Saya minta maaf untuk semua fans karena aku mengejutkan dengan sebuah informasi yang tiba-tiba . Saya pikir pacar saya juga akan terkejut karena saya menulis posting seperti ini. "

Ia melanjutkan, "Saya ingin menjadi lebih dekat dengan fans saya tetapi tidak mampu karena insiden kecil dan kesalahpahaman yang membuat saya marah. Aku terlalu malu untuk tersenyum pada Anda semua tanpa mengatakan yang sebenarnya. Saya ingin menunjukkan siapa saya sebenarnya sekarang tanpa menyembunyikan apa-apa dan dicintai oleh fans saya sebagaimana adanya saya, Kim Yu Kwon. "

Menyimpulkan pesan, ia menyatakan, "Saya akan terus menampilkan citra yang lebih jujur ​​dan jelas untuk fans kami. Saya berjanji untuk terus bekerja keras dan meningkatkan diri sebagai anggota Blok B. Saya minta maaf untuk semua BBCs. Dan terima kasih. "



Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop/IniSajaMo


 

Comments