Donghae Super Junior Siapkan Debut Film Perdana 'You Belong Here'

 


Selain sebagai seorang penyanyi, Lee Donghae Super Junior juga dikenal sebagai aktor yang membintangi sejumlah serial. Kali ini, aktor serial "Panda and Hedgehog" itu nampaknya ingin merambah dunia perfilman. Baru-baru ini, Donghae dikabarkan tengah menyiapkan debut film perdananya.

Menurut kabar yang beredar, Donghae diincar untuk bergabung dalam film baru berjudul "You Belong Here". Donghae dicasting untuk dua peran utama dalam film itu yakni, Hyun Soo dan Jung Woo. Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai bergabungnya Donghae di film ini.

Karakter Hyun Soo diceritakan sebagai pria yang disukai oleh karakter utama wanita di film ini yang bernama Chae Yi. Sedangkan karakter Jung Woo diceritakan sebagai sosok pria yang selalu menjaga dan melindungi Chae Yi.

"You Belong Here" berkisah tentang seorang penulis, Chae Yi, yang pindah ke sebuah desa kecil. Desa kecil ini ternyata akan dihancurkan. Saat tinggal di desa tersebut, Chae Yi berkesempatan bertemu dengan penduduk setempat yang unik.

Film tersebut akan diarahkan oleh sutradara Kang Hye Yeon, pemenang Artreon Award di ajang International Women Film Festival 2012, di Seoul, beberapa waktu lalu. Rencananya, "You Belong Here" akan memulai syutingnya pada awal 2013 dan dirilis di tahun itu. Saat ini, pihak produksi juga tengah mencari pemeran utama wanita film ini yang rencananya akan diperankan aktris Korea berusia 30 tahun. Siapakah yang cocok menjadi lawan main Donghae menurut anda? 

Source :allkpop+wowkeren

Comments