DVD Konser Shinhwa Terjual 30 ribu copy Hanya Dalam Sehari

 
 
Grup legendaris Shinhwa berhasil menjual lebih dari 30 ribu copy DVD konser comeback mereka " Shinhwa 14th Anniversary Special DVD: The Return".

Pada tanggal 26 Desember, DVD Shinhwa yang dirilis di Korea dan Jepang terjual lebih dari 30.000 eksemplar hanya dalam waktu sehari saja, tecatat no 1 di grafik penjualan lagu Hanteo.

DVD tersebut berisi pertunjukan spektakuler kelompok, termasuk pertunjukan hebat dari mereka ketika membawakan lagu-lagu hits nya seperti "Troubleshooter, T.O.P, Your Wedding dan Brand New, Venus, Hurts dibungkus apik dalam sebuah DVD khusus.

Selain berisi lagu dari konser mereka, DVD juga memuat kegiatan dari anggota Shinhwa, highlights sekitar di belakang adegan cerita tentang konser mereka. Hasil rekaman video berkualitas tinggi, diambil dengan 23.98 frame shooting, sehingga penampilan panggung sangat baik terlihat di layar kecil.

Perwakilan dari Shinhwa mengatakan, "Terima kasih banyak atas minat Anda semua untuk DVD konser Shinhwa di Seoul. DVD ini adalah bentuk spesial khusus untuk perayaan ulang tahun ke 14 Shinhwa. Anda bisa melihat sebuah konser seolah-olah Anda benar-benar ada disana."

Sementara itu, Shinhwa saat dikabarkan sedang mempersiapkan album baru dan mereka rencananya akan comeback pada bulan Maret tahun depan sekaligus merayakan ulang tahun debut kelompok ke 15 tahun.

Photo: shinhwacompany 
koreaindo/IniSajaMo

Comments