Fans Club F.T. Island ‘Primadonna’ Menyumbangkan Komputer & Buku -Buku Kepada Republic of Côte d’Ivoire

 


Pada tanggal 4, Korea Food for the Hungry International mengungkapkan bahwa Fan club F.T. Island, Primadonna, memberikan sumbangan buku dan komputer untuk Republik Pantai Gading di Afrika Barat.

Pantai Gading
Afrika telah berada di tengah-tengah perang saudara sejak tahun 2010, danKorea Food for the Hungry International terpaksa memindahkan kantor pusatnya ke sebuah sekolah dasar di dekat kota terbesar di negara itu, Abidjan, pada awal 2012.

Dalam rangka membantu sekolah tersebut, F.T. Island dan penggemar mereka telah mengirim lebih dari 120 buku serta komputer sejak Agustus lalu.

Suami-istri tim Park Kwang Woo dan Go Hye Young, yang menjalankan pusat, berkomentar, "Banyak anak yang telah kehilangan rumah mereka karena  perang telah menemukan kenyamanan [dengan membaca] buku. Berkat sumbangan, kita sudah bisa memulai sebuah perpustakaan Anak-anak telah mengirim kartu ucapan terima kasih serta foto ke F.T. Island untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka.

F.T. Island menyatakan, "Kami adalah orang-orang yang lebih bersyukur setelah menerima surat terima kasih dan foto dari Afrika."

Juga telah dilaporkan bahwa sekitar 600 anak akan memiliki akses ke perpustakaan.

 


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments