Fans Ngamuk Serial L Infinite Dihentikan Hanya 2 Bulan Setelah Tayang

 


Dihentikannya penayangan serial "What Is Mom" oleh stasiun MBC memancing kemarahan sejumlah pihak. Para fans marah karena MBC memutuskan menghentikan pemutaran serial itu secara sepihak. Mereka marah karena tak bisa lagi melihat akting idolanya, L Infinite, di serial tersebut.

"Kalau memang mereka ingin menghentikannya, seharusnya mereka melakukannya dari awal daripada memindahkannya terlebih dahulu," komentar salah seorang fans. "Aku berharap bisa melihat akting L sampai April tahun depan, tapi apa ini?? Aku sangat marah pada MBC saat ini," ujar fans yang lain.

Sebelum dihentikan, serial "What Is Mom" memang sempat dipindahkan jam tayangnya. Pemindahan jam tayang inilah yang akhirnya membuat rating serial itu menjadi rendah dan turun hingga 5 persen. Kabar pemberhentian serial ini juga membuat para kru kesal.

"Kami dihentikan? Benar-benar dihentikan? Setelah kalian berpura-pura seolah-olah kami yang berhenti dan istirahat syuting. Aku bukan hanya syok tapi juga sangat marah!" ujar salah seorang tim kostum serial itu. "Mood tim kami sangat baik! Kami mendengar rumor tentang pemberhentian ini tapi yakin itu tidak benar. Dan ternyata sekarang kalian benar-benar menghentikannya. Kami bahkan tidak menerima pemberitahuan terlebih dahulu."

"Sutradara kami juga korban dalam kejadian ini. Aku tahu apakah semua orang merasakan hal yang sama, tapi para aktor juga tidak tahu tentang ini," tambahnya. "Ini adalah keputusan sepihak dari MBC."

Sementara itu, perwakilan dari para aktor serial "What Is Mom" juga mengaku kaget dengan keputusan MBC itu. "Kami baru mendengar kabarnya hari ini. Kami langsung memberitahu semua pemain dan mereka hanya bisa diam. Tapi kami semua masih sangat syok. Kami sudah rela menolak proyek lain demi fokus ke 'What Is Mom', tapi kejadian ini terjadi dan membuat kami terkejut," ujarnya.

Sayangnya tak ada keterangan lebih lanjut dari MBC mengenai pemberhentian serial tersebut. Episode terakhir "What Is Mom" akan ditayangkan oleh MBC pada 17 Desember waktu setempat.

Credit :wk/IniSajaMo

Comments