Gambar Pertama ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers’ Dirilis + Fans of Ga In Menyiapkan Makanan Bagi Para Pemain & Staff


 

Gambar dari film ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers‘ mendatang yang menampilkan  bintang Ha Ji Won, Kang Ye Won, dan Ga In (Brown Eyed Girls) telah terungkap.

Disutradarai oleh Park Jae Hyun ‘The Joseon Beautiful Three Musketeers‘
adalah sebuah film aksi-komedi berlatar belakang Dinasti Joseon dan bercerita  di sekitar tiga, musketeers cantik yang memerangi kelompok yang berusaha menggulingkan keluarga kerajaan dan mengambil alih pemerintahan.

Setelah hampir tiga bulan, syuting untuk film berakhir dengan sukses pada 18 Desember di Cheongju. Untuk menunjukkan dukungan, penggemar Ga In, Fairy Pitta, menyiapkan prasmanan khusus termasuk 140 porsi samgyetang (sup ayam Korea), buah-buahan, kopi, makanan ringan, dan bahkan selimut untuk seluruh staf dan anggota pemain yang sudah syuting siang dan malam meskipun cuaca dingin.

Para anggota staf juga memberikan karangan bunga untuk tiga aktris utama dan berterima kasih kepada mereka atas kerja keras mereka.

‘The Joseon Beautiful Three Musketeers‘ tayang di bioskop tahun depan.



http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/201212220_joseonbeautifulthreemusketeers2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/201212220_joseonbeautifulthreemusketeers3.jpg









Source :allkpop/IniSajaMo



Comments