Haha & Byul Ingin Seorang Anak Seperti Yoo Seung Ho

 Haha and Byul Want a Son Who Resembles Yoo Seung Ho


Pengantin baru Haha dan Byul mengungkapkan harapan dan rencana mengenai anak mereka.

Pada tanggal 30 November, dan Haha Byul mengikat janji di Gedung 63 yang terkenal di Seoul. Sebelum upacara pernikahan, pasangan itu mengadakan konferensi pers di mana seorang reporter bertanya kepada mereka tentang rencana mengenai-anak. Mereka mengatakan bahwa mereka mengharapkan memiliki seorang anak yang menyerupai Yoo Seung Ho.


Byul mengatakan, "Sejak lama saya selalu ingin punya seorang anak yang persis seperti Yoo Seung Ho . Tapi saya pikir itu tidak mungkin " Lalu Haha dengan serius tapi main-main menukas,". Siapa bilang itu tidak mungkin, " yang membuat semua orang tertawa.

Haha juga berbicara tentangpasangan non-menikah di  "Infinity Challenge " anggota, Gil dan Noh Hong Chul. Dia berkata, "mereka -pasangan
jiwa yang pasti di suatu tempat di luar sana. Gil hanya perlu untuk berhenti clubbing dan Noh Hong Chul hanya perlu untuk berhenti cokelat. "

Sementara itu, TV personality Kim Jae Dong menjadi MC untuk pernikahan sementara Kim Jong Kook menyanyikan lagu pernikahan untuk pasangan baru ini.




Source :Soompi/IniSajaMo

Comments