Heechul Terpilih Sebagai yang Paling Tidak Diinginkan Jadi Menantu

 



Dalam sebuah acara televisi edisi liburan terungkap urutan peringkat yang menarik dari Super Junior di mata ibu-ibu. Acara "All the K-POP" melakukan survey pada ibu rumah tangga untuk memilih member SuJu mana yang paling tidak ideal dijadikan menantu.

Dalam survey yang dilakukan pada 100 orang itu menempatkan Kim Heechul di urutan pertama. Setelah Heechul ada Yesung di urutan kedua yang diikuti Choi Siwon. Sedangkan di posisi terakhir dihuni Leeteuk yang menandakan ia merupakan menantu idaman.

"Heechul terlihat sangat populer di kalangan perempuan," ucap salah seorang voter. "Dia sepertinya seorang playboy," imbuh voter lainnya. "Sepertinya akan banyak perempuan yang mengikutinya karena kecantikan wajahnya."

Melihat hasil survey tersebut Leeteuk pun menambahkan pandangannya sendiri. Ia merasa pesona Heechul memang sangat kuat hingga membuat orang penasaran akan dirinya.

"Heechul itu memiliki pesona misterius yang membuat siapapun tertarik," tutur Leeetuk. "Sekali kamu jatuh dalam pesonanya maka kamu tidak akan bisa keluar. Jika aku perempuan pasti juga akan menderita."

Credit :wowkeren /IniSajaMo

Comments