Hyun Bin Berterima Kasih Pada SISTAR + Berjanji Untuk Mendukung Mereka Sampai Akhir

 


Hyun Bin mengucapkan terima kasih pada SISTAR dan berjanji untuk mendukung mereka.

Pada 6 Desember, Hyun Bin secara resmi dibebas tugaskan dari militer setelah menjalani 21 bulan di marinir. Dia menyatakan kepada anggota pers yang berkumpul, "Aku senang di militer karena fans memberikan cinta yang hangat dan mendukung bahkan sebelum pendaftaran saya." Hyun Bin juga menjadi MC untuk salah satu peristiwa terbesar bagi Korps Marinir, dan juga meminta Park Eun Ji bersama SISTAR untuk menghadiri acara yang berkaitan dengan militer.

Dia menjelaskan, "Saya mengajukan diri sendiri sebagai MC, dan meminta bantuan Park Eun Ji dan SISTAR  . Mereka setuju tanpa ragu-ragu. Saya ingin berterima kasih kepada mereka lagi, saya akan mendukung mereka selamanya. "



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments