HyunA dan Hyunseung Beast 'Mesra' di Belakang Panggung MAMA 2012

 


HyunA dan Hyunseung Beast diketahui dekat sejak tergabung dalam duo Trouble Maker. Kedekatan yang intens itu juga tampak saat mereka tampil di Mnet Asian Music Awards 2012 di Hong Kong. Tak hanya di atas panggung, HyunA dan Hyunseung juga lengket di belakang panggung.

Kedekatan member 4Minute yang seksi itu dengan Hyunseung terungkap dalam acara televisi "Wide Celebrity News". Dengan judul MAMA X-File- Unfinished Story, video tersebut menunjukkan mereka terlihat santai saling menunjukkan afeksi.


HyunA dan Hyunseung sempat tertangkap kamera bergandengan tangan dan minum dari botol yang sama. Mereka juga terus berdekatan sepanjang waktu saat bersama. Meski segmen tersebut ingin menunjukkan kekompakan mereka sebagai tim namun sikap itu membuat netizen kembali berspekulasi HyunA dan Hyunseung berpacaran.

"Mereka menari sangat seksi dan provokatif terus-terusan, jadi mungkin saja perasaan itu berkembang," komentar seorang netter. "Mungkin mereka lengket selama acara karena saat itu teman-teman Hyunseung di Beast tidak datang," imbuh lainnya. "Aku sih selama ini berpikir mereka pacaran dan kenapa tidak?"

credit; wk

Comments