Iklan Soju Hyorin, HyunA dan Goo Hara Dilarang Tayang

 
 



Hyorin Sistar, HyunA 4Minute dan Goo Hara Kara ditunjuk sebagai endoser baru soju Chum Churum menggantikan Lee Hyori. Video iklan yang menampilkan keseksian mereka telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Kini pemerintah melarang iklan tersebut tayang.

Selaku produsennya, Lotte Liquor, akan menghapus iklan tersebut hingga 21 Desember dari semua situs online. Hal itu dilakukan sesuai dengan ketentuan dari peraturan alkohol IRS dan Pemerintah Seoul yang sedang berkampanye melawan alkohol. Efek negatif terhadap anak di bawah umur menjadi alasan utama larangan penayangan meski telah diberi label untuk 19 tahun ke atas.

Pelarangan tersebut muncul setelah Lotte mempromosikan iklan tersebut dengan konsep kompetisi siapa yang bakal mendapat view paling banyak. Saat video HyunA mendapat view 1,9 juta kali pemerintah pun mengeluarkan larangan karena khawatir dengan efek buruk terhadap remaja. Pasalnya, HyunA, Hyorin dan Goo Hara memiliki banyak fans yang masih remaja.

"Kami kecewa karena video yang sudah kami buat dengan harapan tinggi dengan tiga personel girlband cantik itu harus dihentikan," ucap juru bicara perusahaan. "Tapi ini semua dilakukan demi tujuan yang baik jadi kami memilih untuk berpartisipasi secara aktif."

Source :allkpop
Credit :wk/IniSajaMo

Comments