IU berkomunikasi dengan fans-nya untuk pertama kali sejak insiden foto


 


IU menulis dalam fancafe resminya untuk pertama kalinya sejak insiden foto.

Pada tanggal 25, dia memberi berjudul posnya, "Merry Christmas", dan menulis,


     Bagaimana kabarmu. Fans ku ~ saya merasa pengap karena saya punya pintu tertutup rapat dan itu adalah Natal putih. Tentu saja, saya belum keluar. Aku merasa benar-benar tercekik karena saya ingin menulis untuk Anda ... Tapi karena ini, saya belajar bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan selain membaca balasan [untuk artikel] ketika Anda tidak ada hubungannya. Saya minta maaf  karenaAnda kehilangan berat badan karena Anda khawatir tentang saya. Saya minta maaf  karena  saya memperoleh berat badan meskipun aku menyebabkan kekacauan ... Karena hari ini adalah Natal dan kalian adalah penggemar saya, saya menduga ini adalah waktu untuk menyapa. Aku akan menghilang setelah bertanya bagaimana Anda berada. Sungguh, hati-hati terkena flu! Segera aku akan membuka pintu dan keluar lagi. Tunggu aku sambil minum segelas jus di ruang tamu!


Source: TV Report 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments