IU dan Suzy miss A Jadi Host Acara Musik SBS Bersama

 



Bukan rahasia lagi dua idola Korea, IU dan Suzy miss A bersahabat dekat. Kini dua idola bersahabat itu akan tampil bersama dalam acara "SBS Music Festival 2012". Rencananya, acara tersebut akan digelar akhir tahun yakni pada 29 Desember di Universitas Korea.

Selain Suzy dan IU, aktor Jung Gyeo Woon juga terpilih mendampingi mereka memandu acara tersebut. Pihak produksi memilih IU karena kemampuannya memandu acara "Inkigayo". Sedangkan Suzy dipilih karena bakatnya di dunia akting, musik dan membawakan sebuah acara.

"Saat IU dikenal karena memandu acara 'Inkigayo', sedangkan Suzy membuktikan bakatnya sebagai penyanyi, aktris dan memandu sebuah acara," ujar perwakilan pihak produksi. "Aktor Jung Gyeo Woon juga akan memandu acara itu bersama mereka."

Acara ini akan menyuguhkan sajian musik dengan empat tema yakni Dynamic Black, Dramatic Blue, Dazzling Red dan Mystic White yang menggambarkan warna-warni dalam K-Pop. Setiap tema akan menampilkan empat penyanyi. Sejumlah bintang yang ikut memeriahkan acara itu antara lain Beast, 2AM, MBLAQ, Kara dan lain-lain.

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments