JYJ’ Jaejoong Rilis Teaser Di Studio Untuk Album Solonya Yang Baru


 

JYJ Jaejoong telah merilis teaser video di studio untuk album solo mendatang!

Video klip menunjukkan dia menyanyikan sebuah baris dari lagunya. Seorang wakil dari agensinya sebelumnya menyatakan, "Fans telah menunjukkan ledakan respon setelah mendengar berita bahwa album ini akan berisi
berbagai lagu-lagu bergenre rock . Di musim dingin ini, ledakan vokal  Jaejoong dan suaranya yang menenangkan akan memikat semua orang. "

" Kim Jaejoong telah mengkonfirmasi akan merilis album Solo pertama pada  tanggal 17 Januari" kata CJeS Entertainment. "Untuk menandai perilisan dan ulang tahunnya, ia akan mengadakan konser khusus pada tanggal 26 dan 27."

Mini album akan difokuskan pada genre rock, dan telah diungkapkan mengandung sebuah lagu yang ditulis oleh Jaejoong, yang juga menulis lirik untuk semua lagu pada rilis mendatang.

Konser mendatang,  akan menampilkan pertunjukan dari album barunya, akan berjudul“Your, My and Mine“. "Saat aku sedang menulis lirik untuk album ini., Saya berpikir tentang semua cerita yang saya ingin ceritakan dan segala sesuatu yang membuat saya bahagia. "kata Jaejoong. "Melalui konser saya, saya berharap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar saya untuk berhubungan dengan diri saya. Saya meminta perhatian lebih lanjut dari Anda. "


 



Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments