JYJ Junsu Latihan Dengan Orkestra Secara Live Untukc’2012 XIA Ballad & Musical Concert With Orchestra’




JYJ Junsu baru-baru ini terlihat berlatih dengan orkestra untuk seri konser mendatang, ‘2012 XIA Ballad & Musical Concert With Orchestra‘.

C-Jes Entertainment mengungkapkan pada tanggal 27, "Junsu saat ini berlatih untuk
konser akhir tahun- nya. Karena semua lagu ditampilkan secara langsung, [Junsu] bekerja sama dengan sutradara  musikal untuk mempersiapkan konser ", dan berbagi beberapa foto. Foto-foto menunjukkan Junsu berkolaborasi dengan orkestra dan paduan suara untuk konser mendatang.

Perwakilan menyatakan, "Setiap alat membuat suara yang berbeda dan menyatu menjadi satu menggabungkan ini dengan kemampuan menyanyi Junsu yang hebat dan akan menciptakan harmoni yang sempurna. Untuk setiap sesi latihan, Junsu dengan indah akan mengungkapkan lirik dan melodi dengan teknik bernyanyi berbagai instrumen. Jika Junsu  menunjukkan versi upgrade dari penyanyi idola melalui konser solonya Mei lalu, konser ini akan membuat Anda merasakan gairah Junsu dan keaslian musikal sebagai seorang seniman. "

Junsu berkomentar, "Penambahan daya orkestra live akan memberikan arti lain. Juga, chorus pop dan klasik akan bergabung bersama dan mengisi ritme dan suara, dan akan memberikan vitalitas untuk setiap lagu. Saya pikir tahap ini akan memberikan harmoni yang ideal dengan makna khusus yang pasti harus diantisipasi. "

Konser ini juga akan menampilkan Junsu yang menyanyikan agu-lagunya yang baru dirilis “Thank U For”dan “Love Is Like Snow” untuk pertama kalinya, meningkatkan antisipasi penggemar untuk konser '.

‘2012 XIA Ballad&Musical Concert with Orchestra‘ akan diselenggarakan dari tanggal 29-31 di COEX di Samsungdong, Seoul.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments