JYJ Yoochun Mengisi Suara Untuk ‘Kind Library Project’

 


Yoochun JYJ telah menjadi duta bagi  Standard Chartered Bank dan dia akan berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk tunanetra.

Standard Chartered Bank mengungkapkan, "Yoochun telah dipilih sebagai model dan duta untuk kampanye  ‘Kind Library Project’  untuk manfaat tunanetra."

Yoochun akan menjelaskan metode untuk berpartisipasi dalam  ‘Kind Library Project’ kepada siapa saja yang ingin berbagi suara mereka dalam proyek tersebut. Dia juga akan berpartisipasi dalam perekaman
dubbing film dengan menjelaskan adegan dan juga berbagi suaranya di buku audio untuk tunanetra.

Yoochun akan menjadi  sukarelawan  untuk menjelaskan bagaimana untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, sehingga semua peserta dapat mendengar suara Yoochun. Semua peserta secara online dan mobile akan diundang ke ‘Kind Voice Festival’, , dan 100 orang dari peserta akan diberikan kesempatan untuk bekerja dengan Yoochun pada proyek. Hasil dari Film dan buku audio akan disumbangkan ke Korea Blind Union pada bulan April.

Yoochun berkata, "Saya pikir itu adalah hebat karena  orang dengan hati yang hangat dapat berpartisipasi dalam '‘Kind Library Project’. Saya berharap ini bisa menjadi pengalaman yang baik sehingga tunanetra juga dapat menikmati film dan buku. "


 


Comments