KARA Gyuri dan Jiyoung menyambut salju pertama

 


KARA Gyuri dan Jiyoung merayakan hujan salju pertama  di Korea dengan foto lucu untuk fans mereka!

Pemimpin KARA mentweet foto dirinya dengan maknae dari kelompok tersebut ketika mereka meringkuk dalam mantel tebal, sementara salju menumpuk di jalan di belakang mereka. Dia menulis, "Saya bertemu salju pertama tahun ini dengan Jiyoung ~ ~ ^ ^ Kami sedang syuting dengan gaun  pendek dan berlari keluar hanya dengan mantel, jadi Anda tidak bisa melihat apa yang kami kenakan pada bawahan  .. Kami bukan orang aneh ㅜ ㅜ ㅜ hehehe Ah, bagaimanapun, saya senang hehehe. Aku sangat senang. Tapi semuanya pergi seperti kebohongan sekarang ㅠ ㅠ ".

Gyuri juga mentweet foto menulis, "Ini salju pertama!!! 9 (*> _ <*) 6 Saya berada di tengah-tengah pemotretan beberapa foto, tapi aku berlari keluar dan berlari di sekitar ㅜ ㅜ hehehe Itu salju .. ", dan juga menulis," Ada foto yang saya ambil hehehe. Ketika selebriti membuat selca, mereka juga meregangkan lengan mereka selebar mungkin ... bukan hanya saya, semua orang juga kekeke ".

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121201_gyuri_snow.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121201_gyuri_snow2.jpg




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments