KARA Seungyeon Membalas Netizens Yang Memposting Komentar Kebencian

 


Seungyeon KARA baru-baru ini membalas kemabali beberapa netizens yang memposting komentar penuh kebencian terhadap dirinya.

Pada tanggal 24 Desember, Seungyeon berbagi berikut di Twitter-nya, "netizens tanpa nama, jika Anda bersembunyi di balik nama masyarakat, Anda pikir Anda semua moralis dan ahli, dan tampaknya menjadi seseorang dengan kekuatan besar? Seperti yang saya amati dan amati dari waktu ke waktu, tidak masuk akal (hehe). Jika Anda tidak setuju, jangan menonton dan jika Anda membenci seseorang, tinggalkan saja mereka sendirian. Apakah Anda harus menyatakan suara hati untuk mengungkapkan kejujuran Anda? Terima kasih untuk membiarkan saya tahu. "


Dia melanjutkan, "Dengar. Meskipun Anda menginvestasikan waktu Anda untuk membuat orang yang Anda benci merasa buruk, saya akan menghargai waktu saya, dengan bekerja keras, dan menghabiskannya dengan orang-orang yang baik jadi jangan khawatir. Pikirkan tentang hal ini dengan hati-hati. Mana realitas yang ingin Anda hadapi. "
Netizens berkomentar, "Kau benar. Komentar kebencian netizens 'telah melewati batas hari ini "," Jangan khawatir tentang hal itu. Anti-fans biasanya mendambakan perhatian ", dan" Selebriti juga 
manusia. "



Source: Seungyeon‘s Twitter
allkpop/IniSajaMo

Comments

  1. Wah, sebaiknya kita menghindari komentar yang bersifat kebencian, karena hal tersebut dapat menjerumuskan kita menjadi pengikut paham kebencian

    Siapakah pengikut paham kebencian? Mereka adalah para pengikut AJARAN BENCI yang TAAT

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo