Kim Jaejoong JYJ Siap Rilis Album Rock Pertamanya

 20121028_jaejoong_elle1


Kim Jaejoong JYJ baru-baru ini dikabarkan akan merilis mini album solo pertamanya tahun awal Januari 2013 tahun depan.

C-Jes Entertainment mengumumkan “Bulan Januari tahun depan, Jaejoong akan merilis mini album solo sangat istimewa. Kim Ba Da, vokalis rock legendaris dari kelompok Sinawe, akan secara langsung berpartisipasi dalam album, dan album juga akan berisi lagu-lagu bergenre rock. Anda akan dapat mendengar suara tinggi, serak dan kasar dari Jaejoong yang mungkin belum pernah terdengar sebelumnya di JYJ, serta melihat pesona barunya.”



C-Jes menambahkan, “Rincian mengenai album ini adalah rahasia mutlak. Cover album dan video teaser akan terungkapdalam minggu-minggu ini, dan kami juga sudah menyiapkan sebuah video musik untuk debut lagu. Album juga berisi lagu-lagu OST dari film ‘Jackal is Coming’, dan semoga bisa menjadi kejutan untuk semua penggemar di musim dingin ini.”

Kim Ba Da juga mengungkapkan “Jaejoong memiliki bakat untuk jadi vokalis rock yang baik. Dia juga sangat tulus tentang musik, karena itu saya ikut langsung berpartisipasi dalam proyek ini. Gaya bernyanyi Jaejoong yang sedikit seksi dan glamor itu menarik. Kami memutuskan untuk membuat sejumlah lagu rock yang akan dinikmati di mana pun kita mendengarkannya. Untuk musik rock, Anda harus mampu mengeluarkan semua unek-unek yang terpendam di dalam hati, Saya rasa Jaejoong mampu dan itu luar biasa. Sekarang saatnya bagi dia untuk diakui sebagai seorang musisi daripada hanya sekedar idola”

Seorang wakil dari perusahaan produksi rekaman album juga mengatakan, “Sebuah album berisi vokal luar biasa dari Jaejoong dan kemampuan untuk mengekspresikan dirinya cukup baik. Musim dingin ini ledakan vokal Jaejoong akan memikat semua orang.”

Selain pandai bernyanyi, Kim Jaejoong sendiri sudah membuktikan kemampuannya sebagai penulis lagu, baru-baru ini ia membantu menulis lagu dari rekannya Junsu, dan sekarang dia tidak kesulitan untuk kembali menulis lagu di albumnya sendiri.








Photo: C-Jes Entertainment

Comments