Kim Jong Kook memberikan kuliah khusus diuniversitas bergengsi KAIST

kim_jong_kook_lectures_at_kaist_121213.jpg


Kim Jong Kook memberikan kuliah di Korea Advanced Institute Science and Technology (KAIST)


Pada tanggal 14 Desember, beberapa gambar dari Kim Jong Kook yang memberikan kuliah khusus di KAIST pada tanggal 13 Desember telah diposting pada papan komunitas online. Dalam gambar, Kim Jong Kook adalah seorang pembicara yang terlihat tampan dalam setelan hitam yang sempurna.

Kim Jong Kook memberikan kuliah khusus di KAIST pada tanggal 13 Desember berjudul 'Self-manajemen, metode penetapan tujuan, dan membangun hubungan know-how'. Pada kuliah tersebut, Kim Jong Kook berbagi rahasia manajemen diri yang memberikan kontribusi untuk jangka panjang sebagai seorang seniman sebagai metode jaringan yang menarik banyak perhatian.

Kim Jong Kook berbagi beberapa kesulitan yang ia telah lewati sebagai artis multi-talented dan beberapa resep yang membantunya menjadi begitu dicintai oleh para penggemar. Kim Jong Kook rendah hati dan mudah didekati dalam ceramahnya yang emosional dalam arti tertentu, tetapi juga memberikan visi untuk masa depan.

Selama sesi Q & A, Kim Jong Kook menjawab pertanyaan dari mahasiswa dengan ketulusan dan juga mengambil gambar dengan para mahasiswa yang memintanya. Kim Jong Kook sangat ramah dan baik, itu hampir tampak seperti pertemuan penggemar.

Netizen berkomentar pada kuliah Kim Jong Kook meliputi: "Aku iri para siswa di KAIST!", "Dosen yang benar-benar tampan", "Kalau ceramah seperti itu, saya bisa mendengarkan setiap hari", dan "Dia begitu keren ketika dia memberikan kuliah juga. "

Kim Jong Kook merilis album ke-7 penuh pada 1 November dan mempromosikan judul lagu "Men Are All Like That". Popularitas Kim Jong Kook di 'Running Man' SBS program variety juga sangat kuat.
 
 
 
 
Credit : beritakorea/IniSajaMo

Comments