Konferensi Pers Nu’est Di Malaysia

 


Kelompok Idola Pledis Entertainment, NU'EST kembali untuk showcase pertama mereka di Malaysia ‘ NU’EST The Face to Face in Malaysia’ yang diselenggarakan oleh Land Rhythm. Sebuah konferensi pers singkat diadakan di JW Marriot Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia pada 14 Desember 2012 pukul 8. Meskipun mendarat di Malaysia 2 jam sebelum konferensi pers, anggota Minhyun, Ren, JR, Baekho dan Aron, tampak segar dan menampilkan profesionalisme mereka untuk media.



 


Ini adalah kedua kalinya NU'EST di Malaysia dan ketika ditanya tentang apa tempat-tempat baru yang mereka ingin mengeksplorasi kali ini, para anggota mengatakan mereka ingin mengunjungi KLCC. Penerjemah konferensi pers juga mengajarkan mereka  beberapa salam lokal, seperti  apa khabar’ (how do you do?).

 

Ketika diminta untuk menjelaskan Malaysia dengan satu kata, anggota Minhyun memilih 'gairah' sebabgai penggemar di Malaysia tidak pernah gagal untuk mendukung mereka , sementara pemimpin JR memilih 'kesempatan' karena Malaysia telah memberi mereka kesempatan ini untuk berada di sini dan tampil untuk fans mereka . Anggota Baekho juga menyebutkan tentang bagaimana Malaysia unik dan multikultural .


 

MC meminta NU'EST untuk merekomendasikan beberapa tempat untuk dikunjungi di Korea selama musim dingin, dan anggota Aron menyarankan Kangwon-Do yang terkenal untuk bermain ski.

 


Para anggota mengungkapkan bahwa mereka semua tertarik dalam berakting  dan bahkan menunjukkan media beberapa pose karakter mereka yang dikasting. CPretty-boy Ren menyatakan bahwa ia akan senang untuk memainkan karakter dalam Boys Before Flowers, sementara pemimpin JR merasa dia akan lebih nyaman dalam sebuah drama aksi. Karena anggota Baekho telah berlatih Kendo selama 8 tahun, ia mengatakan ingin menjadi pemain dalam sesuatu yang berhubungan dengan seni bela diri. Anggota Aron bahkan berdiri dan melakukan adegan 'komedi cinta ' dengan Baekho, menyebabkan banyak tawa dari media.



 

Pada comeback mendatang mereka, para anggota mengungkapkan bahwa mereka bekerja keras sekarang di album berikutnya akan membuat comeback pada awal tahun depan. Namun, pemimpin JR mengatakan tidak bisa mengungkapkan, apakah itu album panjang penuh atau tidak dan menyatakan harapan bahwa para penggemar akan menantikannya


 


Konferensi pers berakhir dengan sebuah pesan dari NU'EST ke fans mereka.

"Ini adalah kali ke 2 kami di Malaysia dan kami akhirnya bisa memiliki showcase tunggal  sendiri. Ini adalah suatu kehormatan untuk tampil bagi para penggemar di sini dan pasti akan senang untuk kembali lagi. "


Diselenggarakan oleh Land Rhythm, NU'EST Face to Face di Malaysia akan diadakan di Mines International Exhibition Convention Centre, Kuala Lumpur, jam 6 pm.



Source : Korea com.
Trans Ind : IniSajaMo 









 

Comments