Kontroversi 'Dancing Queen' Bukan MV Terbaru SNSD

 

Video musik terbaru Girls' Generation, "Dancing Queen", mengundang banyak pro-kontra. Pasalnya, banyak yang berasumsi ini bukan video musik terbaru Girls' Generation. Melainkan video lawas yang baru dirilis sekarang untuk mengawali comeback dengan album "I Got A Boy".

Album "I Got A Boy" sendiri baru akan dirilis 1 Januari tahun depan. Dan imej terbaru Girls' Generation itu dimunculkan di akhir video musik "Dancing Queen".

Memang banyak hal yang membuat netter yakin "Dancing Queen" ini bukan video terbaru Girls' Generation. Pertama, mereka menggunakan konsep yang sama persis dengan video "Gee", celana jeans warna-warni hingga wajah mereka yang tampak "polos" dan "innocent". Kedua, video ini memang merupakan remake dari lagu terkenal Duffy, "Mercy". Proses syuting "Dancing Queen" diketahui dilakukan pada tahun 2008.

"Astaga, aku pernah melihat teaser video ini tahun 2009. Aku selalu heran ini video apa. Lega kini mereka telah merilisnya," komentar seorang netter. "Ini diambil tahun 2008 , bahkan sebelum 'Gee'. Kenapa kalian tidak menyadarinya? Mereka punya masalah dengan hak cipta lagu ini, jadi mereka mengubahnya mempromosikan 'Gee' lebih dulu. Sekarang kalian mengerti, bukan?" komentar netter lainnya.

Hingga kini SM Entertainment masih belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai alasan merilis video lawas Girls' Generation ini. Namun banyaknya komentar dan respon dari netter justru membuat video musik ini semakin dibanding-bandingkan dengan "Mercy" Duffy.

Sementara itu, Girls' Generation akan comeback di Korea Selatan dengan album keempat "I Got A Boy". Sebelumnya mereka merilis "Girls' Generation" (2007), "Oh!" (2010) dan "The Boys" (2011).

Berikut video musik "Dancing Queen" SNSD. Bagaimana menurut Anda?
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Credit :wk/IniSajaMo

Comments